by

Pelatih Setan Merah Yakin Ibra Masih Betah di Old Trafford

Pelatih Setan Merah Yakin Ibra Masih Betah di Old Trafford

Berita Bola – Jose Mourinho percaya striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic juga akan bicara padanya lebih dahulu misal sepakat terima pinangan LA Galaxy. Pelatih Setan Merah Yakin Ibra Masih Betah di Old Trafford

Pelatih Setan Merah Yakin Ibra Masih Betah di Old Trafford

Bekas pemain tim nasional Swedia itu baru tampak lima pertandingan pada musim ini saat cedera parah pada lututnya, April 2017 yang lalu.

The Red Devils perpanjang kontrak Ibrahimovic pada Agustus lantas walaupun sang striker tengah bergelut dengan cedera serta pernah putus jalinan kerja dengan Setan Merah.

Waktu keadaannya masih tetap belum juga bugar untuk merumput, beredar isu yang mengatakan bekas striker Inter Milan, FC Barcelona, Paris Saint-Germain ini juga akan pindah ke Major League Soccer, liga sepak bola di Amerika Serikat.

Walau demikian Jose Mourinho yakin Zlatan Ibrahimovic juga akan tetaplah ada di United sampai kontraknya habis serta percaya sang penyerang juga akan memberitahukan dianya misal mempunyai gagasan hengkang.

“Saya tidak bicara dengan beberapa pemain tentang isu di media, ” tutur Mourinho pada konferensi pers mendekati pertandingan kontra Huddersfield.

“Saya bertemu dia sehari-hari. Saya memanglah tidak mengatasi Ibrahimovic dengan segera tapi saya dengan pelatih kesehatan melihat dia berlatih. Dia dengan saya sebelumnya serta setelah latihan, serta tidak sempat mengatakan apapun tentang gagasan hengkang. ”

“Tidak ada satu juga pendapat, komentar atau apa pun. Jadi saya anggap berita itu tidak benar. Saya mungkin saja jadi orang pertama yang tahu segera dari mulut dia. ”

Sekarang ini Manchester United kehilangan Marouane Fellaini yang ditarik mundur saat bertemu Tottenham Hotspur karna cedera lutut.

Jose Mourinho sebut kehilangan pesepak bola asal Belgia ini memberi efek yang besar pada tim mendekati pertemuan melawan Sevilla di sesi 16 besar Liga Champions.

“Cedera dia bukanlah di ACL urat dalam sendi lutut. Tak ada rusaknya pada susunan lutut selama ini, ” lebih pria asal Portugal ini.

“Tapi kami memerlukan dia. Liga Champions selekasnya jalan, banyak bebrapa pertandingan susah serta mungkin saja kami juga akan kehilangan dia untuk sebagian minggu. Mungkin saja dua, tiga atau empat minggu? Saya tidak paham. ”

News Feed