by

Pelatih Wolves Sebut Telah Banyak Belajar Dari Mourinho

Pelatih Wolves Sebut Telah Banyak Belajar Dari Mourinho

BeritaJunior.com – Pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo mengakui begitu susah saat dengar berita pemecatan Jose Mourinho dari kursi pelatih Manchester United. Nuno sendiri pelajari begitu beberapa hal dari Mourinho. Pelatih Wolves Sebut Telah Banyak Belajar Dari Mourinho

Pelatih Wolves Sebut Telah Banyak Belajar Dari Mourinho

Pemecatan Mourinho sudah dinanti-nanti. Pelatih kawakan ini tidak berhasil menunjukkan magisnya di MU. MU seringkali kalah saat menantang tim-tim kecil. Keadaan internal skuat MU ikut tidak terlalu baik.

Selanjutnya, Mourinho dikeluarkan. Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih interim sampai akhir musim nanti. MU memandang babak baru tapi cerita Mourinho akan selalu dikenang.

Nuno sendiri sempat melihat dengan cara langsung kedahsyatan Mourinho.

Nuno adalah sisi dari skuat Porto yang diarahkan Mourinho untuk memenangkan UEFA Cup pada 2003 dan Liga Champions pada 2004 yang lalu. Saat itu, nama Mourinho langsung membumbung tinggi dan menarik minat Chelsea.

“Saat anda bicara masalah Jose Mourinho, dengan pribadi ia berefek besar pada saya. Karena saya adalah sisi dari skuat Porto 2002-2003 dan 2003-2004. Masa lalu itu akan bertahan selama-lamanya,” jelas Nuno di fourfourtwo.

“Saat anda kenal seseorang yang mengurus anda, melatih anda, dan anda ikuti ia, dan anda yakin padanya, dan anda lakukan semua yang dapat anda kerjakan karena anda yakin pada pemimpin anda – masa lalu itu akan bertahan selama-lamanya.”

Itu efek Mourinho pada Nuno. Tidak cuma ia, bahkan juga pada semua skuat Porto. Waktu itu, semua pemain jadi mengerti apakah perihal yang diperlukan untuk juara. Nuno juga mengharap Mourinho memperoleh yang terbaik.

“Itu efek yang didatangkan Jose Mourinho pada saya. Saya fikir pada tiap-tiap sisi skuat ia mengajari triknya untuk juara, jadi perihal itu akab bertahan selama-lamanya.”

“Menjadi mantan pemainnya, dan menjadi rekan, saya mendoakan yang terbaik untuk ia dari lubuk hati saya,” pungkasnya.

 

 

News Feed