by

Perpanjang Kontrak Gomez Adalah Hal Yang Tepat

Perpanjang Kontrak Gomez Adalah Hal Yang Tepat

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memandang ketetapan untuk perpanjang kontrak Joe Gomez adalah ketetapan yang pintar buat kedua pihak. Perpanjang Kontrak Gomez Adalah Hal Yang Tepat

Perpanjang Kontrak Gomez Adalah Hal Yang Tepat

Gomez resmi perpanjang kontraknya di Liverpool di hari Senin (10/12). Dengan kontrak baru itu, bek timnas Inggris tersebut akan bertahan di Anfield sampai tahun 2024.

Gomez mengakui tidak kesusahan untuk dapat meneken kontrak baru itu. Karena dia lihat Liverpool mempunyai masa depan yang cerah.

Dia meyakini Liverpool saat ini telah ada di jalan yang pas untuk dapat jadi juara. Dia berkaca pada perjalanan The Reds pada musim lalu dimana timnya sukses masuk ke final Liga Champions.

Klopp lalu memberi komentar penandatanganan kontrak baru itu. Dia memulainya dengan memberikan pujian pada Gomez menjadi seorang bek yang mempunyai masa depan cerah.

“Saya cukuplah meyakini masa depan cerah baginya. Cedera ini begitu tidak bermanfaat saat ini tapi kita ketahui bagaimana situasinya dengan patah tulang; di saat saat tidak patah kembali semua akan baik-baik saja kembali,” tutur Klopp pada situs resmi klub.

“Itu sisi kerennya. Dia perlu dikit kesabaran tetapi semua akan baik-baik saja dan dia dapat main bagus kembali,” sengit Klopp.

Klopp ikut mengakui suka Gomez pada akhirnya meneken kontrak tersebut. Menurut dia kontrak itu menguntungkan buat kedua pihak.

“Saya betul-betul bahagia dia membuat ketetapan itu. Itu brilian untuk kami tapi ikut saya fikir itu brilian untuknya,” sengit Klopp.

“Ini klub yang pas. Dia menyukai group ini, dia menyukai lingkungan ini, dia senang bertahan di sini dan semuanya itu. Jadi ini ketetapan pintar untuk kedua pihak,” ujarnya.

News Feed