by

PSG Menghentikan Masa Bakti Lassana Diarra

PSG Menghentikan Masa Bakti Lassana Diarra

BeritaJunior.com – PSG hentikan kontrak Lassana Diarra dengan persetujuan bersamanya. Gelandang yang sempat membela Arsenal, Chelsea serta Real Madrid ini baru gabung ke PSG pada Januari 2018, dengan status bebas transfer. Waktu itu, pemain berumur 33 tahun itu cuma tanda tangan kontrak 18 bulan. Akan tetapi, PSG putuskan untuk membekukan kontrak Lassana Diarra pada saat dia baru lakoni kesepakatannya saat hampir 13 bulan. PSG Menghentikan Masa Bakti Lassana Diarra

PSG Menghentikan Masa Bakti Lassana Diarra

Diarra yang bekas pemain Tim nasional Prancis itu, tampil dalam 13 laga yang dijalani PSG di paruh ke dua musim lalu, waktu klub itu memenangi tiga trofi pertandingan domestik.

Sayangnya, dia betul-betul disisihkan musim ini, serta cuma tampil dalam empat laga dibawah bimbingan pelatih Thomas Tuchel. Sampai pada akhirnya, PSG juga putuskan untuk hentikan kontrak Lassana Diarra sebelum waktu berakhirnya datang.

PSG memang kerjakan langkah mengagetkan waktu mereka mengambil pemain veteran itu di bursa transfer Januari tahun lalu. Waktu itu, Les Parisiens punya niat meningkatkan kemampuan di bidang gelandang tim mereka.

Waktu itu, PSG yang masih tetap diasuh Unai Emery sudah sempat menjelaskan tidak ingin beli pemain baru pada pertengahan musim. Apalagi ia telah mempunyai pemain berkualitas di posisi tengah skuadnya, seperti Thiago Motta, Adrien Rabiot – saat itu, serta Giovani Lo Celso.

Akan tetapi, pada akhirnya PSG datangkan Diarra dengan gratis. Waktu itu, Diarra barusan tinggalkan klub Uni Emirat Arab, Al Jazira, pada Desember 2017.

News Feed