by

PSG Senang United Kehilangan Pogba di Leg 2 Liga Champions

PSG Senang United Kehilangan Pogba di Leg 2 Liga Champions

BeritaJunior.com – Paris Saint-Germain lumayan gembira sesudah bintang Manchester United, Paul Pogba, tidak bakal bermain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Hal tersebut akan menyerahkan keuntungan untuk PSG yang akan beraksi sebagai tuan lokasi tinggal di leg 2 yang dilangsungkan pada 7 Maret 2019. PSG Senang United Kehilangan Pogba di Leg 2 Liga Champions

PSG Senang United Kehilangan Pogba di Leg 2 Liga Champions

Di leg 1 yang dilangsungkan di Old Trafford, MU mesti mengakui kelebihan PSG 0-2, Rabu, 13 Februari 2019 pagi-pagi sekali WIB.

Pogba dijamin absen di leg 2 sebab mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Pemain internasional Prancis ini menemukan kartu kuning kedua usai berkelahi dengan Dani Alves.

“Bagi saya Pogba pemain terbaik MU. Ia ialah pemain yang paling penting untuk tim dan kita dapat lihat penampilannya sangat luar biasa di leg 1 lalu,” kata gelandang PSG, Julian Draxler, dilansir dari four-fourtwo.

“Itulah sebabnya kami paling senang, ia tidak bermain di leg 2,” tambah Draxler.

Perjalanan MU ke Prancis memang lumayan berat nantinya. Apalagi, The Red Devils mesti meraih kemenangan Parc des Princes dengan skor minimal 3-0.

Sementara itu, kekalahan MU itu menjadi yang kesatu kalinya semenjak era Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer di Old Trafford. PSG sekaligus menghentikan 11 kemenangan berturut-turut MU semenjak Desember tahun lalu.

News Feed