by

Ramsey Diminta Tetap Fokus Untuk Arsenal

Ramsey Diminta Tetap Fokus Untuk Arsenal

BeritaJunior.com – Aaron Ramsey sudah ada hampir diyakinkan akan tinggalkan Arsenal di akhir musim nanti. Akan tetapi sang pelatih, Unai Emery, minta dirinya untuk masih konsentrasi supaya bisa memberikan peran optimal di sisa-sisa harinya bersama dengan The Gunners. Ramsey Diminta Tetap Fokus Untuk Arsenal

Ramsey Diminta Tetap Fokus Untuk Arsenal

Kontrak Ramsey akan tuntas di akhir musim, dan dirinya juga tidak punya niat untuk memperpanjangnya. Pada bulan Januari yang akan datang, dia dapat di tandatangani pra-kontrak bersama dengan tim yang lain sebelum pindah pada musim depan.

Juventus cukuplah seringkali dikait-kaitkan dengan pemain dari Wales tersebut. Berita dari Calciomercato.com baru saja ini ikut meyakini jika Ramsey akan pilih masuk dengan Cristiano Ronaldo dkk di Italia.

Juventus sendiri bukan hanya satu tim yang tertarik akan jasanya. Barcelona, Chelsea, AC Milan, sampai Liverpool ikut diberitakan tertarik mendatangkannya. Ramsey masih miliki beberapa pilihan untuk masa depannya.

Akan tetapi Emery minta Ramsey untuk melupakan sesaat masalah ke manakah ia akan berlabuh nanti. Karena, eks nahkoda PSG tersebut ingin sang gelandang masih memberi peran optimal sampai waktu tinggalkan Emirates Fase itu hadir.

“Perihal penting untuk tiap-tiap pemain adalah masih konsentrasi ada di sini,” tutur Emery dalam pertemuan persnya, seperti yang diambil dari Football Italia.

“Ini tidak gampang buat Aaron, tapi saya sudah bicara dengannya dan kami perlu performnya,” sambungnya.

Di akhir minggu nanti, Arsenal akan mendapatkan ujian berat dari Liverpool di pertandingan minggu ke-19 Premier League. Emery juga tidak jemu untuk memperingatkan sang pemain untuk masih konsentrasi supaya bisa mencapai hasil optimal di pertandingan tersebut.

“Saya ikut perlu konsentrasi ini untuk menantang Liverpool di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) dan ikut nanti berjumpa Fulham. Fokusnya dapat memberikan kami pertolongan,” imbuhnya.

“Ia bermain tempo hari dengan semangat yang bagus. Kami tidak menang, tapi ia kerja dengan begitu keras dan saya merasa suka,” pungkasnya.

The Gunners melawat ke markas Liverpool dengan modal yang tidak lumayan baik. Di hari Kamis (27/12) tempo hari, di arena yang sama, mereka cuma dapat mencapai hasil imbang 1-1 saat berjumpa Brighton & Hove Albion.

News Feed