by

Ranieri Berharap Mourinho Segera Melatih Kembali

Ranieri Berharap Mourinho Segera Melatih Kembali

BeritaJunior.com – Manajer Fulham Claudio Ranieri memberi suport moril pada Jose Mourinho yang barusan dikeluarkan Manchester United. Dia menginginkan The Special One dapat kembali melatih dalam tempo dekat. Ranieri Berharap Mourinho Segera Melatih Kembali

Ranieri Berharap Mourinho Segera Melatih Kembali

Mourinho cuma bertahan saat dua 1/2 tahun di Old Trafford. Dia diberhentikan sesudah Setan Merah menerima kekalahan dari Liverpool dengan score 1-3.

Kekalahan itu membuat Paul Pogba dan kolega ada di rangking ke enam di Premier League. Tidak hanya itu, mereka juga ketinggalan 19 point dari pimpinan klassemen Liverpool.

Manajer asal Portugal itu telah dihubungkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid dan Inter Milan. Ranieri menginginkan Mourinho dapat kembali melatih dalam tempo dekat.

“Saya kirim pesan kepadanya. Kami bersahabat baik,” kata Ranieri seperti dikutip Fox Sports.

“Saya fikir seorang pelatih seperti Mourinho mesti selekasnya kembali, begitu ikut [mantan pelatih Chelsea] Antonio Conte. Beberapa manajer ini adalah jantung dari sepakbola.

“Mereka menang di tiap-tiap negara. Begitu bagus lihat semua manajer kembali pada lapangan.”

Sesudah mengeluarkan Mourinho, Manchester United lalu menunjuk mantan pemain mereka Ole Gunnar Solskjaer. Arsitek asal Norwegia itu jadi manajer sesaat Setan Merah sampai akhir musim.

Pekerjaan pertama mantan pelatih FC Molde itu menantang sisa klub binaannya, Cardiff City.

News Feed