by

Robertson Tidak Jadi Memperkuat Timnas Lantaran Harus Operasi

Robertson Tidak Jadi Memperkuat Timnas Lantaran Harus Operasi

BeritaJunior.com – Bintang Liverpool, Andrew Robertson, tidak akan kerjakan perjalanan jauh bersama dengan Tim nasional Skotlandia untuk kwalifikasi Euro 2020 menantang Kazakhstan minggu ini. Robertson Tidak Jadi Memperkuat Timnas Lantaran Harus Operasi

Robertson Tidak Jadi Memperkuat Timnas Lantaran Harus Operasi

Andrew Robertson yang jadi pemain kunci di Liverpool, akan mangkir dalam perjalanan jauh Tim nasional Skotlandia kesempatan ini, yang memang akan menghabiskan waktu perjalanan delapan jam dari negaranya ke Kazakhstan.

Akan tetapi, bek kiri Liverpool yang kapten Tim nasional Skotlandia itu bisa jadi kembali pada tim kebanggaan the Tartan Army itu untuk perjalanan yang tambah lebih dekat, yaitu ke San Marino di akhir minggu ini.

Andrew Robertson gagasannya masih akan pulang serta masuk dengan tim Tim nasional Skotlandia di Glasgow, tetapi tidak turut terbang ke Kazakhstan untuk jalani pertandingan kwalifikasi Euro 2020 pada Kamis (21/3) waktu ditempat, sebab dia mesti lakoni operasi gigi. Tetapi, namanya tidak dicoret untuk laga menantang San Marino tiga hari lalu.

Robertson selalu bermain penuh untuk Liverpool dalam 12 laga paling akhir mereka. Paling akhir, bek berumur 25 tahun itu tidak dimainkan Jurgen Klopp dalam laga Piala FA di kandang Wolves pada awal Januari lalu, sesudah dia mainkan rangkaian tujuh tampilan beruntun.

Selain itu pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tidak disangsikan lagi terasa ‘diuntungkan’ dengan tidak akan terbangnya Robertson ke Kazakhstan, walaupun dia mesti lakoni ‘operasi gigi’ Pelatih dari Jerman itu mengakui lega, sebab salah satunya bek andalannya itu tidak ikut serta dalam perjalanan tandang yang jauh serta menyusahkan ke lokasi Asia Tengah.

News Feed