by

Rooney Akan Menjalani Laga Perpisahan Melawan Amerika Serikat

Rooney Akan Menjalani Laga Perpisahan Melawan Amerika Serikat

BeritaJunior – Federasi sepak bola Inggris sudah menginformasikan 28 nama pemain yang diambil pelatih Gareth Southgate untuk membela tim nasional dalam dua pertandingan internasional minggu kedepan. Rooney Akan Menjalani Laga Perpisahan Melawan Amerika Serikat

Rooney Akan Menjalani Laga Perpisahan Melawan Amerika Serikat

Inggris diskedulkan akan melayani dua tim nasional di Wembley. Amerika Serikat jadi lawan pertama Inggris dalam satu pertandingan pertemanan internasional pada Kamis (15/11).

Tiga hari berlalu, tim bimbingan Southgate akan terima kunjungan runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia dalam kelanjutan UEFA Nations League.

Penyerang gaek Inggris, Wayne Rooney akan melakukan pertandingan perpisahan dengan timnas dalam pertandingan menantang Amerika Serikat. Ini akan jadi caps ke-120 sekaligus juga paling akhir Wazza mengenakan seragam The Three Lions.

Rooney cuma akan menguatkan Inggris dalam pertandingan menantang Amerika Serikat. Pertandingan ini akan diperuntukkan untuk Wayne Rooney Foundation.

Tersebut 28 nama pemain yang masuk skuat Inggris paling baru sedetailnya:

Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Chelsea), Marcus Bettinelli (Fulham), Jack Butland (Stoke City), Ben Chilwell (Leicester City), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Lewis Dunk (Brighton & Hove Albion), Joe Gomez (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Michael Keane (Everton), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Alex McCarthy (Southampton), Jordan Pickford (Everton), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (DC United)*, Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Luke Shaw (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal), Callum Wilson (AFC Bournemouth), Harry Winks (Tottenham Hotspur).

Dalam skuat paling baru ini, Southgate pada akhirnya akan memutuskan untuk menyebut penyerang Bournemouth yang musim ini tampil cemerlang dengan cetak tujuh gol di semua arena, Callum Wilson.

Buat Wilson, Ini merupakan pemanggilan pertamanya ke timnas senior. Empat tahun lalu, pemain 26 tahun itu sudah sempat tampil bersama dengan tim Inggris U-21 yang saat itu dilatih Southgate.

Beberapa nama ikut kembali pada skuat sesudah sudah sempat mangkir di interval internasional paling akhir, seperti Michael Keane, Fabian Delph, Dele Alli. Jesse Lingard sampai Ruben Loftus-Cheek.

News Feed