by

Sergio Ramos Tetap Tenang Meski Disalahkan Para Penggemar

Sergio Ramos Tetap Tenang Meski Disalahkan Para Penggemar

BeritaJunior – Sergio Ramos jadi tujuan ketidakpuasan supporter Madrid dalam beberapa bulan paling akhir. Menjadi kapten, Ramos dinilai belumlah memberi potensi terbaiknya untuk membawa Madrid keluar dari kesusahan. Ramos jadi korban siulan supporter Madrid. Sergio Ramos Tetap Tenang Meski Disalahkan Para Penggemar

Sergio Ramos Tetap Tenang Meski Disalahkan Para Penggemar

Awal mulanya, saat masih dilatih Julen Lopetegui, Madrid tampil jelek dan melalui beberapa laga tiada kemenangan. Pasti perihal ini tidak dapat di terima supporter Madrid, yang pada akhirnya mempersalahkan sang kapten.

Siulan tersebut sudah tidak nyaring. Madrid sukses kembali pada jalan kemenangan karena kapasitas Santiago Solari. Akan tetapi perihal itu bisa jadi berlangsung kembali bila Madrid kembali terjatuh.

Ramos mengakui tidak keberatan dengan masukan publk Bernabeu. Perihal itu berlangsung untuk kebaikan tim keseluruhannya. Supporter mengkritik pemain karena sebetulnya pemain tersebut dapat tampil lebih baik kembali.

“Bila Bernabeu menyerang anda itu berlangsung karena mereka berfikir anda dapat memberi lebih baik kembali,” papar Ramos di tribalfootball.

“Saya telah lihat legenda-legenda hebat terserang siulan supporter. Bila mereka menyiuli saya 1x dalam 14 tahun, saya semestinya bersukur.”

“Saat beberapa hal tidak berjalan dengan baik saya tidak akan terbenam dalamnya dan masukan yang menyerang tidak akan menjatuhkan saya,” sambungnya.

Selanjutnya, Ramos ikut memberi komentar masalah kembalinya Jordi Alba ke timnas Spanyol. Alba pada akhirnya mendapatkan panggilan pertamanya saat Spanyol diatasi Luis Enrique.

“Ia [Alba] adalah salah satunya bek kiri terbaik dalam dunia. Saya bahagia karena ia adalah sahabat. Ia dapat memberi beberapa hal pada kami karena ia ada di level hebat,” tutupnya.

Spanyol akan melawan Kroasia (16/11) serta Bosnia dan Herzegovina (19/11) pada pertandingan eksperimen internasional kali ini.

News Feed