by

Sevilla Ingin Permanenkan Andre Silva

Sevilla Ingin Permanenkan Andre Silva

BeritaJunior – Sporting Director Sevilla Joaquin Caparros menyatakan mereka tidak akan melepas balik Andre Silva ke AC Milan musim depan. Sevilla Ingin Permanenkan Andre Silva

Sevilla Ingin Permanenkan Andre Silva

Striker asal Portugal itu musim lalu menguatkan Milan. Dia dibawa dari klub FC Porto.

Akan tetapi pada musim perdananya dia tidak dapat banyak berdaya. Dalam semusim dia cuma dapat cetak 10 gol dari 40 laga.

Dia lalu dipinjamkan ke Sevilla saat satu musim penuh. Akan tetapi mereka mempunyai pilihan untuk membelinya seharga 30 juta euro.

Begitu pindah di Sevilla, Silva tunjukkan taringnya. Sejauh ini dia sudah tampil sekitar 15 kali di semua arena pertandingan dan cetak tujuh gol.

Perform yang bagus itu membuat Sevilla tergiur untuk mengambilnya dengan permanen musim depan.

“Beberapa pengagum bisa merasa tenang, pemain akan tinggal bersama dengan kami dengan kontrak untuk banyak musim,” kata Joaquin Caparros pada situs resmi Sevilla.

“Kami mempunyai kemauan dan peluang untuk menjaga pemain di sini. Milan dapat mengatakan apakah yang mereka kehendaki, mereka menatapnya kembali seperti banyak klub lainnya yang menginginkannya, tapi tidak ada yang dapat lakukan apa-apa,” tegasnya.

“Kami mempunyai pilihan untuk beli dan di akhir musim, atau bahkan juga awal mulanya, kami akan mengerjakannya,” tegasnya kembali.

Berkaitan permasalahan ini, Silva awal mulanya telah membuat pengakuan. Dia mengakui belumlah dapat mengkonfirmasikan apa pun, lebih karena dia masih berstatus menjadi pemain Milan.

“Saya suka bermain bersama dengan Sevilla, tetapi saya tetaplah pemain AC Milan. Bahkan juga, saat ini saya tidak tahu seperti apakah masa depan saya.”

“Kita mesti menanti dan lihat apakah yang akan berlangsung,” kata Andre Silva pada Sport Mediaset.

News Feed