by

Shaw Menilai Energi MU Tetap Sama Meski Ganti Pelatih

Shaw Menilai Energi MU Tetap Sama Meski Ganti Pelatih

BeritaJunior.com – Kemenangan atas Cardiff dalam pertandingan minggu ke-17 Premier League membuat publik meyakini Manchester United akan beralih jauh di masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi sang pemain, Luke Shaw, tidak merasa adanya ketidaksamaan yang berarti. Shaw Menilai Energi MU Tetap Sama Meski Ganti Pelatih

Shaw Menilai Energi MU Tetap Sama Meski Ganti Pelatih

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sesaat beberapa waktu sesudah Manchester United mengeluarkan Jose Mourinho. Pertandingan kiprahnya digelar di hari Minggu (23/12) tempo hari dan selesai dengan kemenangan mutlak 5-1.

Bersama dengan Solskjaer, permainan Manchester United dinilai lebih terlepas ketimbang saat masih dilatih Mourinho dahulu. Jadi dari itu, publik meyakini jika klub berjuluk The Red Devils akan tambah lebih berlainan ketimbang awal mulanya.

Akan tetapi opini berlainan dikemukakan oleh Luke Shaw, salah satunya pemain yang pada musim lalu mesti kesusahan melawan kritikan dari Mourinho. Dia merasa daya serta style bermain yang ditunjukkan tim masih sama, siapa saja pelatihnya.

“Menjadi Man United, kami selalu coba untuk bermain cepat, tidak perduli siapa saja pelatihnya,” tutur Luke Shaw pada situs resmi klub selesai laga, diambil dari Goal.

“Kami masih tenang walau score jadi 2-1, dan kami masih lakukan apakah yang semestinya dikerjakan dengan mengagumkan. Terdapat beberapa perihal yang dapat dinantikan dari saat ini, dan kami mesti selalu meneruskan apakah yang dikerjakan di hari ini,” sambungnya.

Saat diasuh Mourinho, publik seringkali menyatakan protes atas permainan bertahan yang diaplikasikan pelaih asal Portugal tersebut. Perihal itu tidak tampak dalam permainan Manchester United saat berjumpa Cardiff baru-baru ini.

Walau begitu, Shaw masih bersikukuh jika timnya selalu ingin tampil seperti itu pada saat di masa kepelatihan awal mulanya. Dia ikut mengakui suka timnya kembali pada jalan kemenangan sesudah melalui saat-saat menegangkan dalam beberapa waktu awal mulanya.

“Satu hasil yang begitu bagus, tentunya, minggu yang berat buat semua di klub,” imbuhnya.

“Tapi akhir minggu ini memerlukan satu reaksi dan rekan-rekan setim bermain dengan begitu baik hari ini. Serta rasa-rasanya suka dapat mencapai tiga point yang kami begitu perlukan,” pungkasnya.

Walau menang mutlak, akan tetapi tempat Manchester United di klassemen sesaat Premier League belumlah alami pergantian. Mereka masih menempati di tempat enam dalam kondisi ketinggalan delapan angka dari penghuni rangking lima, Arsenal.

News Feed