by

Solskjaer Diyakini Bisa Meningkatkan Performa Pogba

Solskjaer Diyakini Bisa Meningkatkan Performa Pogba

BeritaJunior.com – Salah satunya legenda Manchester United Peter Schmeichel meyakini Ole Gunnar Solskjaer bisa menggunakan pengalamannya menjadi pelatih tim cadangan Setan Merah untuk menolong mengembangan kekuatan Paul Pogba. Solskjaer Diyakini Bisa Meningkatkan Performa Pogba

Solskjaer Diyakini Bisa Meningkatkan Performa Pogba

Semenjak dihadirkan dari Juventus pada tahun 2016 lalu, Pogba tidak berhasil tampil sesuai dengan harapan. Dia tidak dapat memberikan keyakinan fans United jika dia wajar dihargai hampir 100 juta pounds.

Pemain dari Prancis ini tampil inkonsisten. Walau sebenarnya Jose Mourinho telah coba beberapa langkah untuk dapat membantunya dapat bermain lebih baik,

Selanjutnya jalinan Pogba dan Mourinho lebih buruk. Pemain berumur 25 tahun itu lalu sering didepak oleh manajer asal Portugal tersebut ke bangku cadangan.

Kini United telah diatasi oleh manajer anyar, Solskjaer. Menurut Schmeichel, type pria 45 tahun itu beda dengan Mourinho.

Dia juga meyakini pria asal Norwegia itu akan dapat menolong Pogba tampil lebih baik. Lebih dia sempat juga miliki pengalaman melatihnya awal mulanya di tim cadangan United.

“Ole jelas merupakan kepribadian yang berlainan dan arah yang berlainan,” sengit Schmeichel pada BBC Radio 5 Live.

“Dia terjerat dengan kebiasaan dan riwayat klub, dan selalu menghormatinya, dan mempunyai prestasi hebat menjadi pelatih cadangan untuk klub, dan ini terpenting, karena dia punyai urusan dengan pemain seperti Pogba dan Jesse Lingard, dan beberapa pemain ini yang nampaknya adalah beberapa pemain yang memiliki masalah dengan Mourinho,” terangnya.

“Saya fikir ini adalah kuncinya, dan instruksi yang sempat didapatkan Ole adalah untuk melulutkan situasi itu, membuat seseorang seperti Pogba bermain sama dengan kekuatan yang kita ketahui telah dia punya,” tutupnya.

News Feed