by

Spalletti Beri Tanggapan Balik Kepada Fans

Spalletti Beri Tanggapan Balik Kepada Fans

Berita Bola – Hasil imbang 1-1 yang dicapai Inter Milan tidak terlepas dari blunder yang dikerjakan Davide Santon pada babak pertama. Berkat kegagalannya itu ia memperoleh cemoohan dari fans La Beneamata. Tetapi, Luciano Spalletti pasang tubuh pada pemainnya serta menyerang balik fans itu. Spalletti Beri Tanggapan Balik Kepada Fans

Spalletti Beri Tanggapan Balik Kepada Fans

Gol Roma yang diciptakan Stephan El Sharawy pada sesi pertama berawal dari kesalahan Santon yang salah menghadapi sepakan kiper Alisson Becker. Hal itu mesti dibayar mahal bek kiri ini sampai ke ranah media sosial

Bahkan, pemain 26 tahun mesti menutup akun Instagram-nya karna tidak kuat terima amarah fans yang menyerbu media sosialnya itu. Tidak terima dengan perlakuan fans pada pemainnya, Spalletti juga membela Santon.

Tidak tanggung-tanggung, bekas pelatih Roma ini menyerang sekelompok tifosi Inter yang lakukan ancaman. Lewat Instagram-nya juga Spalletti melampiaskan amarahnya. “Golongan publik yang berkomunikasi dengan cara menebarkan kebencian akan ditakdirkan tanpa ada masa depan, ” tulisnya.

Sebelumnya, sang allenatore juga telah bereaksi pada perform Santon di laga itu. Meski lakukan kesalahan, ia mengakui tidak mau sang pemain meminta maaf kepadanya. Menurut dia, yang perlu dilakukan Santon yaitu terus bermain baik di setiap pertandingan.

Pada laga itu pemain yang sempat dipinjamkan ke Newcastle United ini ditarik keluar mendekati akhir pertandingan. Perannya diganti oleh Dalbert yang berposisi jadi bek kiri.

News Feed