by

Totti Ingin Berikan Kado Spesial Untuk Buffon

Totti Ingin Berikan Kado Spesial Untuk Buffon

Berita Bola – Gianluigi Buffon juga akan berumur 40 tahun pada 28 Januari kelak. Francesco Totti ingin berikan hadiah mesin saat untuk Buffon. Totti Ingin Berikan Kado Spesial Untuk Buffon

Totti Ingin Berikan Kado Spesial Untuk Buffon

Buffon telah masuk tahun ke-23 di sepakbola profesional. Tetapi, belum ada kepastian kapan dia juga akan pensiun jadi pesepakbola, walau tidak menutup peluang kariernya berhenti diakhir musim ini.

Selama ini Buffon baru dengan tentu menyebutkan pensiun dari timnas Italia pada 2017 lantas, sesudah tidak berhasil membawa Azzurri ke Piala Dunia 2018.

Usia Buffon memanglah akan memijak ke-40 tahun, tapi mutunya dalam menjaga gawang Juventus tidak sempat terkikis. Dia selalu jadi pilihan utama bila dalam keadaan fit.

Mendekati ulang tahun Buffon yang ke-40, Totti di tanya terkait hadiah yang juga akan diberi ke kompatriotnya itu. Pria 41 tahun itu berniat memberikan mesin saat serta berharap Buffon ingin mengajaknya kembali pada masa lalu .

” Hal pertama yang saya fikirkan yaitu kalau kami sudah berusia tua serta ini begitu memalukan. Waktu Anda meninjau karir teman Anda, rasa-rasanya seperti kembali melakukan hidup Anda sendiri. Karirnya fantastis serta saat ini saya berharap yang terbaik di usianya yang ke-40, ” kata Totti.

” Sudah pasti bila dia masih menginginkan bermain itu berarti dia yaitu Pupona (Bayi Besar) –julukan Totti–yang sesungguhnya. Hadiah apa yang akan saya beri padanya? Mesin saat, mungkin dia juga akan memberiku tumpangan, ” gurau Totti.

News Feed