by

Unai Emery Lakukan Pembelaan Atas Aksi Nyeleneh Bintangnya

Unai Emery Lakukan Pembelaan Atas Aksi Nyeleneh Bintangnya

Berita Bola – Pelatih PSG Unai Emery membela tindakan kontroversial Neymar diatas lapangan, yang dikerjakan dalam pertandingan tim melawan Rennes di arena Piala Liga. Unai Emery Lakukan Pembelaan Atas Aksi Nyeleneh Bintangnya

Unai Emery Lakukan Pembelaan Atas Aksi Nyeleneh Bintangnya

Untuk perbuatannya pada Hamari Traore itu, ia memperoleh banyak kecaman. Ia dipandang tidak menghormati pemain lawan yang tengah ketinggalan score.

Pesepak bola asal Brasil itu ikut serta dalam pertandingan kontra Rennes yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Les Parisiens di arena Piala Liga, Rabu tempo hari.

Saat itu Neymar pernah geram dengan satu diantara pemain Rennes yang menjatuhkan dianya hingga kondisi diatas lapangan jadi panas.

Di menit-menit akhir sebelumnya peluit panjang ditiup, Neymar memperoleh kartu kuning karna malas memberi bola ke pemain Rennes selesai wasit hentikan permainan karna satu pelanggaran.

Tidak lama sesudah kartu kuning, ia menyodorkan tangan ke Hamari Traore yang terjatuh karna beradu tubuh menguber umpan lambung dari Kevin Trapp.

Sayang, Neymar segera menarik tangannya sebelumnya diterima hingga umum memberi kecaman pada pemain sayap itu karna dipandang tidak menghormati lawan.

Kondisi diatas lapangan juga jadi semakin ricuh beberapa hingga wasit mesti melerai ke-2 kesebelasan, serta beberapa pemain Rennes menyalahkan Neymar.

Bicara pada konferensi pers mendekati pertandingan kontra Lille di arena Liga Perancis, Sabtu (03/02) malam WIB kelak, Unai Emery memberi pembelaannya.

“Saya sudah mengetahui Neymar mulai sejak ia masih tetap bermain di Spanyol. Dia pemain yang khusus, ” papar eks pelatih Valencia, Sevilla serta Spartak Moscow ini.

“Cara bermain dia yaitu satu pertunjukan sendiri. Dia pandai karna tahu langkah menolong tim mencetak kemenangan. Langkah dia bermain adalah yang paling baik untuk semuanya pihak serta terutama untuk PSG. Saya mempunyai jalinan yang baik dengan dia sama seperti dengan pemain yang lain. ”

Di minggu yang sama Neymar memberi kritikan pada beberapa pejabat Paris Saint-Germain yang melepas rekan senegaranya, Lucas Moura ke Tottenham Hotspur.

Untuk Unai Emery kritikan itu bebrapa umum saja sebab keduanya memanglah memiliki kedekatan khusus.

“Kritikan itu normal. Mereka berteman, keduanya sama orang Brazil serta bermain dengan di tim nasional, ” imbuhnya.

“Saya menginginkan yang paling baik untuk Lucas. Dia tidak memperoleh peluang untuk jadi pemain paling utama di tim. Oleh karena itu tambah baik ia meninggalkan Paris. Tottenham adalah pilihan yang pas. Dia selalu berkembang disana. ”

News Feed