by

Zidane Cenderung Bakal Berlabuh ke Juventus

Zidane Cenderung Bakal Berlabuh ke Juventus

BeritaJunior.com – Kesialan yang dialami Chelsea dapat makin bertambah sesudah makin hari semakin tampak cenderung Zinedine Zidane bakal berlabuh ke raksasa Liga Italia, Juventus, serta bukan klub London itu. Zidane Cenderung Bakal Berlabuh ke Juventus

Zidane Cenderung Bakal Berlabuh ke Juventus

Chelsea butuh lakukan tindakan cepat di sejumlah minggu ini, bila ingin Zinedine Zidane menukar Maurizio Sarri. Masalahnya Juventus terlihat akan ajukan penawaran saingan, serta pelatih Prancis itu terlihat cenderung untuk kembali pada Turin.

Waktu Maurizio Sarri dapat lebih lama di Stamford Bridge sesudah Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Kamis tempo hari, walau masih tetap ada kecemasan yang besar dari pejabat klub apa bekas Napoli itu dapat pimpin The Blues mencapai keberhasilan.

Club London itu dipermalukan Manchester City, 6-0, cuma beberapa minggu lalu – kekalahan paling besar mereka di Premier League. Tetapi The Blues tampil cemerlang di final Piala Liga walau kalah beradu penalti, sebelum pada akhirnya menaklukkan Tottenham Hotspur di arena liga dua hari lalu.

Bila kebangkitan performa The Blues tidak dapat dipertahankan, the Blues akan memperhitungkan untuk mengeluarkan Sarri. Menurut The Sun, mereka inginkan Zidane menjadi substitusinya.

Akan tetapi, sementara pejabat team asal London itu ingin memberikan Sarri waktu untuk mengubah kondisi. Ada peluang, Zidane melatih Juventus kalau Massimiliano Allegri pergi pada musim panas.

Pelatih dari Italia itu beberapa langkah lagi akan memenangi titel Serie A kelimanya dengan berturut-turut, walau frustrasi dengan masukan yang dia terima sebab tidak berhasil memenangi Liga Champions.

Juventus yakin, Zidane bisa menjadi alternatif yang prima, sesudah nikmati lima musim di klub menjadi pemain. Sesaat dia paham langkah mengurus ruangan ubah yang penuh ego dari pengalamannya menjadi pelatih Real Madrid.

Selain itu berita lain menjelaskan, Zidane sudah memberitahu teman-temannya jika dia lebih pilih untuk kembali pada Italia. Prospek untuk membawa Juve mencapai trofi Liga Champions, begitu menarik baginya.

Ia pun mengakui, mempunyai kebimbangan apa the Blues bisa menjadi langkah yang pas, mengingat masalah yang sempat ditemui beberapa pelatih awal mulanya di klub itu. Sebutlah saja Carlo Ancelotti, Antonio Conte serta saat ini, Maurizio Sarri.

Manajer the Blues tidak miliki kendali atas transfer klub, sementara mereka melawan prospek dua jendela larangan transfer. Peluang masalah akan jadi lebih jelek, bila Eden Eden Hazard tidak perpanjang kontraknya.

News Feed